Skip to main content

Seorang Pemuda Mengancam Mertua nya jika tidak mau berhubungan Sexs dengan nya

Seorang Pemuda Mengancam Mertua nya jika tidak mau berhubungan Sexs dengan nya

Seorang Pemuda Mengancam Mertua nya jika tidak mau berhubungan Sexs dengan nya – Terdakwa membantah membuat rincian risikonya mengenai ibu wanita tersebut di pertemuan Garda. Meskipun demikian sebelum gadis itu karena memberi bukti. Mr Dwyer SC mengatakan bahwa kliennya tidak ingin menempatkan wanita tersebut melalui kegelisahan dan masalah yang perlu diberikan bukti.

Wanita tersebut mengatakan bahwa keduanya terpenuhi melalui Facebook.

Mr Dwyer menyatakan: “Remaja itu merasa tidak enak karena apa yang dia lakukan tidak salah … Tidak diragukan lagi sekarang klien saya bermaksud untuk meminta maaf dan juga penyesalan yang melakukan tindakan yang melanggar hukum.”

Seorang remaja Ennis menasehati seorang gadis berusia 14 tahun bahwa dia akan menarik ibunya ke sebuah jalan. Di mana dia pasti akan ditemukan tewas jika gadis itu tidak bercinta dengannya.

Dalam pernyataannya kepada Garda Síochána wanita tersebut mengatakan bahwa setelah anak remaja tersebut membuat bahaya “jalur” mengenai ibunya. “Saya tidak suka dia mengatakan ini dan juga sepertinya saya pasti akan melakukan sesuatu untuk ibu saya. Dan juga aku menyerah “.

Korban dalam kasus tersebut menghasilkan bukti dalam kasus ini dengan menggunakan tautan video web bulan lalu. Karena terdakwa – saat ini berusia 19 tahun – membantah bahwa ada jenis kecerobohan yang digunakan untuk jenis kelamin yang disepakati.

Penderita berusia 14 tahun saat ini dan saat ini berusia 17 tahun.

Dalam pernyataan dampak penderitaan yang disampaikan oleh pembimbing untuk Negara Philip Rahn BL wanita tersebut mengklaim. “Karena ini benar-benar terjadi pada saya, saya terus-menerus menemukan bahwa saya perlu memeriksa pundak saya – saya tidak merasa hebat lagi”.

Penasihat untuk remaja, Padraig Dwyer SC, mengatakan kepada pengadilan: “Nama itu, Larry Murphy menjadi nama rumah tangga – dia adalah seorang pemerkosa hebat yang situasi yang membuat judul nasional untuk jangka waktu tertentu.”

Dalam acara di Sirkuit Sirkuit Ennis, remaja tersebut sebenarnya mengaku bersalah untuk ikut serta dalam hubungan seksual dengan wanita tersebut dalam tiga perayaan berbeda di alamatnya.

Sebagai jawaban, remaja tersebut mengklaim: “Itu saya? Larry Murphy? Saya benar-benar tidak membahayakannya. Jika itu benar, mengapa dia tidak menyelesaikannya berabad-abad yang lalu?”

Dia mengklaim: “Saya merasa sulit untuk mempercayai individu baru membuat sulit mendapatkan teman baik baru. mengubah hidup rumah tangga dan juga hidup saya Kami pindah jauh, memisahkan saya.”

Dia menambahkan: “Ini mempengaruhi tidur saya Saya mengalami mimpi yang negatif. Saya hanya merasa sedih secara teratur Saya benar-benar tidak ingin melakukan apapun atau pergi ke mana-mana. Tinggal di tempat tidur Saya kehilangan semua inspirasi.”

Dalam sebuah wawancara di Garda, orang-orang yang terlibat membantah bahwa dia sebenarnya telah mengeluarkan bahaya kekerasan fisik dibandingkan ibu gadis itu jika wanita tersebut benar-benar tidak bercinta dengannya.

Keduanya sedang dalam hubungan pada saat itu dan mereka melakukan hubungan seks setelah anak tersebut membahayakannya. Ini adalah kedua kalinya keduanya berhubungan seks dan juga saat pertama kali melakukan hubungan intim sesuai dengan risiko sebelumnya yang dibuat anak laki-laki tersebut mengenai ibu wanita tersebut.

Atas nama kliennya, Mr Dwyer bahwa kliennya telah mengaku bersalah namun dalam hal kesalahannya hanya 16 pada saat koneksi dimulai.

Terdakwa, yang berusia 16 atau 17 tahun pada saat itu, telah benar-benar mengaku bercinta dengan wanita tersebut pada tiga tanggal antara 1 Desember 2014 dan 31 Juli 2015 sebagai lawan dari Area 2 dari Undang-Undang Peraturan Bad Guy (Pelanggaran Seksual) 2006.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *