Skip to main content
Persija Nyatakan Akan Cetak Gol Cepat Lawan Home United

Persija Nyatakan Akan Cetak Gol Cepat Lawan Home United

Persija Nyatakan Akan Cetak Gol Cepat Lawan Home United, Pelatih Persija Jakarta, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mempertegas beberapa skuatnya harus berupaya untuk cetak gol di menit awal dalam duel melawan Home United pada leg ke-2 semi-final zone Asia Tenggara Piala AFC di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (15/5).

Persija menelan kekalahan 2-3 dari Home United pada leg pertama yang dimainkan di Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5). Persija perlu kemenangan 1-0, 2-1, atau kemenangan selisih dua gol untuk maju ke sesi setelah itu.

” Saya fikir sebagian besar pemain Persija lebih mempunyai pengalaman dalam hadapi leg ke-2 kelak. Kemenangan 1-0 cukup untuk ke final, kami mesti lebih konsentrasi. Kami tidak bisa kebobolan menit awal namun mesti bikin gol, ” kata Teco pada beberapa mass media dalam konferensi pers di Hotel Sultan pada Senin (14/5).

Persija Nyatakan Akan Cetak Gol Cepat Lawan Home United

” Kami bikin dua gol diluar leg pertama. Begitu, saya fikir kami mempunyai semangat untuk bikin gol disini. Kami mesti konsentrasi di lini belakang serta serangan balik dari mereka, ” katanya memberikan.

Teco menilainya Persija dapat terlihat solid jadi satu kesatuan tim yang utuh di pertandingan kelak.

” Kami udah usaha keras serta sesuai sama tujuan manajemen. Kami udah jadi nomor satu di kelompok, saat ini di semi-final pastinya seluruh komponen Persija mau menang untuk masuk final. ”

” Kami pengen usaha keras karna ini perlu. Untuk sepak bola Indonesia yang pengen maju, mesti ada prestasi untuk tim di level internasional, ” ucap Teco.

Dengan kwalitas tim serta stadion kandang yang bagus, Teco optimis timnya dapat maju ke pertandingan puncak.

” Kami pastinya usaha keras serta seluruh pemain mempunyai semangat penuh. Jakmania pastinya banyak memberi support serta berikan semangat tinggi untuk pemain, ” ucapnya meneruskan.

Senada dengan Teco, kapten Persija Ismed Sofyan menyebutkan juga akan konsentrasi serta konsentrasi pada kompetisi lawan Home United. Dia menilainya pertandingan semi-final zone lokasi Piala AFC sebagai peluang yang langka untuk Macan Kemayoran.

” Belum pasti th. depan bertanding di arena ini, ini peluang bagus untuk Persija. Belum sempat ada tim Liga 1 yang masuk semi-final, syukur-syukur masuk final lokasi Asia Tenggara. Saya berharap seluruh yang turun dapat tambahkan peran maksimum, ” tutur Ismed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *