Skip to main content
Luis Suarez Ngaku Langgar Varane Sebelum Gol Kedua Barcelona

Luis Suarez Ngaku Langgar Varane Sebelum Gol Kedua Barcelona

Luis Suarez Ngaku Langgar Varane Sebelum Gol Kedua Barcelona, Luis Suarez mengakui jalankan pelanggaran pada Raphael Varane sebelumnya berikan assist pada Lionel Messi pada kompetisi pada Barcelona serta Real Madrid.

Suarez punya catatan cukup baik di pertandingan El Clasico. Sebelumnya berikan assist pada Messi, penyerang asal Uruguay itu cetak gol pembuka di Stadion Camp Nou.

Setelah sesi pertama selesai dengan score 1-1, pada menit ke-52 satu buah serangan balik Barcelona yang mengalir lewat kaki Suarez berbuah gol sehabis Messi buat bola bersarang di gawang Keylor Navas.

Gol itu mengundang memprotes pemain Madrid berkat Suarez dituding jalankan pelanggaran pada Varane.

Luis Suarez Ngaku Langgar Varane Sebelum Gol Kedua Barcelona

Dalam siaran tv nampak kaki kanan Suarez menendang kaki kiri Varane hingga gelandang asal Brasil itu terjatuh hingga bola dikuasai Suarez yang lalu menyodorkan bola pada Messi.

Suarez tidak menolak jalankan pelanggaran utk merebut bola dari Varane. Mantan pemain Ajax serta Liverpool itu bahkan juga mengakui kaget dengan ketentuan wasit.

” Saya fikir itu pelanggaran karna Varane mengontrol bola serta saya menyimpan kaki saya di situ. Kaget juga wasit membiarkan kompetisi berjalan, ” kata Suarez diambil dari AS.

Dalam kompetisi El Clasico ke-2 di La Liga 2017/2018, Suarez turut serta adu mulut dengan kapten Madrid Sergio Ramos. Keduanya mendapatkan kartu kuning dari wasit Alejandro Hernandez.

Terkecuali kartu kuning utk Suarez serta Ramos, Hernandez juga keluarkan enam kartu kuning beda serta satu kartu merah.

Menurut Suarez atmosfer kompetisi yang cukup panas berlangsung karna hasrat kuat dari ke-2 kesebelasan utk mencetak kemenangan.

” Ke-2 tim ingin menang serta pada akhirnya score imbang. Pastinya kami menginginkan menang tapi kartu merah melukai kami. Tim bermain begitu bagus serta hasil imbang tidaklah terlalu jelek, ” terang Suarez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *