Skip to main content
Lucinta Luna Disebut Menjadi Sombong usai Operasi Transgender

Lucinta Luna Disebut Menjadi Sombong usai Operasi Transgender

Lucinta Luna Disebut Menjadi Sombong usai Operasi Transgender

Lucinta Luna Disebut Menjadi Sombong usai Operasi Transgender, Lucinta Luna disangka sudah bertukar kelamin dari laki laki bernama Muhammad Fatah. Perubahan gender itu nyatanya telah dipasrahkan oleh keluarganya.

Salah satu partner Lucinta di ‘Be A Man’ bicara pada mass media tentang jati diri aslinya. Joko, demikian nama yang disamarkan, mengakui mengetahui Lucinta Luna dari arena itu.

Joko mengemukakan, Lucinta Luna telah terasa dianya wanita mulai sejak sekolah. Lucinta begitu jengkel bila disebut laki laki. Bahkan juga di sebutkan juga, perubahan sikap Lucinta yang ramah mendadak jadi sombong saat operasi jadi wanita.

” Sudah. Sudah pasrah keluarganya. Dia ngerasa dianya itu wanita karna memanglah dari dahulu jiwanya telah wanita. Jadi didalam dianya itu dia yaitu wanita. Dia emosi banget bila disebut laki laki. Karna dia jiwanya memanglah wanita, ” kata Joko, Kamis (22/3/2018).

” Iya (kenal Lucinta) dari jaman turut ‘Be A Man’. Kan saya satu alumni sama dia di ‘Be A Man’. Satu pertandingan. Saya bersahabat sama dia gara gara itu. Sebelum dia kerja sama saya, dia di pertandingan itu ‘Be A Man 3’, ” katanya sekali lagi.

Kemudian, Joko telah lama tidak terkait dengan Lucinta. Ia menilainya Lucinta Luna telah angkuh, ditambah lagi dia tidak mengakui jadi transgender.

” Cuma ini problemnya, bagaimana Lucinta Luna ini tak ingin ngaku dan sombong. Itu doang sich, ” papar Joko.

Joko mengakui sempat tampak di acara tv yang mengulas masalah Lucinta Luna. Selesai isi acara itu, ia mengakui di-unfollow Lucinta.

” Sesudah operasi dia jadi sombong. Gara-gara saya diundang saya mendadak telah gak berada di Instagram dia. Saya di-unfollow, ” ungkap Joko.

Joko juga memanggil tantangan Rp 1 miliar Lucinta Luna cuma isapan jempol belaka. Ia tahu benar Lucinta dari keluarga yang seperti apa.

” Janganlah problem Rp 1 miliar deh. Lihat keluarganya dahulu saja deh. Itu mah cuma omong kosong doang kok. Kasihan dia itu cuma tulang punggung keluarga, ” pungkas Joko.</>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *