Skip to main content

Anggota parlemen partai berkuasa mengundurkan diri karena tuduhan pelecehan seksual

Anggota parlemen partai berkuasa mengundurkan diri karena tuduhan pelecehan seksual

Anggota parlemen partai berkuasa mengundurkan diri karena tuduhan pelecehan seksual – Seorang legislator dari Partai Demokrat yang berkuasa mengajukan pengunduran dirinya pada hari Senin karena tuduhan pelecehan seksual. Terlepas dari acara yang mengharuskannya untuk tetap tinggal sampai pengaduan tersebut dikonfirmasi.

Min Myung-doo, seorang legislator tiga tingkat, biasa mengundurkan diri pada hari Sabtu dengan cepat setelah target yang dituduhkan tersebut menegaskan dalam sebuah wawancara media. Bahwa dia benar-benar telah secara seksual memesterinya di bar karaoke sekitar satu dekade yang lalu.

Min, yang telah bersiap untuk mencalonkan diri dalam pemilihan politik walikota Seoul

pada bulan Juni, telah menolak segala jenis perilaku “merepotkan”. Namun dia mengatakan bahwa dia pasti akan meninggalkan parlemen bahkan untuk kesalahan “terkecil sekalipun” yang tidak disadarinya.

“Seperti yang telah saya katakan, saya kemungkinan besar akan mengundurkan diri sebagai legislator … Inilah pilihan yang telah saya buat, dan juga saya bersyukur kepada mereka yang benar-benar memperhatikan kata-kata saya,” Risalah mengklaim dalam sebuah teks. dikirim untuk wartawan.

“Dimanapun saya berada, saya pasti akan menambah iklan untuk publik yang sangat baik,” tambahnya.

Pengunduran diri seorang anggota parlemen dapat dibungkus dengan otorisasi legislatif

Atau izin juru bicara Majelis Nasional saat legislatif tetap berada dalam masa reses. Penonton menyatakan pengunduran dirinya tersebut diantisipasi akan divalidasi pada suatu waktu bulan depan.

Sebelumnya pada hari itu partai yang berkuasa memutuskan untuk menunggu sampai “realitas” divalidasi. Bukan segera menyetujui pengunduran dirinya – berbeda dengan keputusan cepatnya untuk mengusir mantan gubernur provinsi. Yang dituduh melakukan serangan seksual terhadap sekretaris sebelumnya.

Para penonton mengatakan bahwa pemesanan perayaan tersebut menunjukkan untuk mencerminkan permasalahannya. Bahwa hilangnya satu legislator juga bisa membuatnya kehilangan posisinya sebagai kelompok terbesar di Majelis Nasional.

Perayaan yang berkuasa memiliki 121 anggota parlemen yang terdiri dari Min. Hanya lima lebih besar dari partai oposisi utama Liberty Korea Party. LKP mungkin akan menjadi perayaan terbesar yang harus dimenangkannya pada pemilihan umum bulan Juni di mana setidaknya 8 kursi parlemen diperebutkan.

Menurut legislatif yang disesuaikan acara terbesar memenuhi syarat untuk menyarankan seorang pembicara audio legislatif. Yang memiliki otoritas luas dalam acara legislatif seperti tabling yang menantang biaya untuk pemungutan suara di lantai. Masa jabatan dua tahun untuk ketua legislatif Chung Sye-kyun saat ini akan berakhir pada bulan Mei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *